Halaman

Sabtu, 21 April 2012

Global Ops Commando Libya (1 DVD)

Game description:
Kisah pertandingan dimulai 21 Januari 1968, ketika pembom B-52G dengan empat bom termonuklir di papan jatuh di Arktik, dekat pangkalan udara Thule. Tim pencari dapat mendeteksi tiga bom, tetapi jatuh keempat ke tangan mafia Rusia. CIA belajar bahwa bos mafia Rusia dengan nama aneh bagi telinga kita Yebievdenko bermaksud untuk menjual Libya bom nuklir untuk teroris. AS pasukan khusus untuk memecahkan masalah.

Libya telah selalu terkenal dengan pemerintah stabil, perang saudara terus-menerus dan konflik militer. Pada saat ini goazdo serius: di tengah-tengah peristiwa adalah warga sipil yang menjadi sandera dari situasi di negara ini. Dalam panas dari diktator penembakan kehilangan kepalanya: jatuhnya peluru, perempuan dan anak bukan tentara. Sebagai kekuatan yang bisa membantu menyelesaikan konflik adalah kekuatan khusus. Mereka hanya memiliki satu tujuan - untuk menggulingkan pemerintah diktator

dan membangun suatu rezim baru pemerintahan yang demokratis di negara ini. Karakter utama dari permainan "Ops Global: Komando Libya" dilengkapi dengan teknologi terbaru: yang mereka miliki peralatan terbaru, komunikasi sistem satelit dan pelatihan militer yang sangat baik. Sementara pasukan diktator dilengkapi dengan Kalashnikov, tentara kita sendiri dengan senapan dengan Imager baru dan kinerja balistik ditingkatkan.

ScreenShoot : 




Minimum requirements:
Processor: AMD / Intel Dual Core (2.2 GHz)
Memory: 1536 MB RAM (Windows XP) or 2048 MB (Windows 7 / Vista)
Hard Drive: 6 GB of free hard disk space
3D graphics card: ATI / NVIDIA graphics card with 256 MB of video memory and Direct X 9.0c and Shader Model 3.0 (ATI Radeon X1600 XT / NVidia GeForce 8400)
Sound Card: 100% DirectX 9.0c compatible
DVD-ROM: DVD-ROM drive
Operating system: Windows XP / Vista / Windows 7
Peripherals: Keyboard / mouse / Support Microsoft Xbox 360 Controller for Windows

Recommended system requirements:
Processor: AMD / ATI triple / quad Prozesor (2,8 GHz)
Memory: 2048 MB RAM
Hard Drive: 6 GB of free hard disk space
3D graphics card: ATI / NVIDIA graphics cards from ATI / NVidia graphics card with 512 MB of video memory and Direct X 9.0c and Shader Model 4.0 support (ATI Radeon HD
3800 Series, NVIDIA GeForce GTX250)
Sound Card: 100% DirectX 9.0c compatible
DVD-ROM: DVD-ROM drive
Operating system: Windows XP / Vista / Windows 7
Peripherals: Keyboard / mouse / Support Microsoft Xbox 360 Controller for Windows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar